• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Blogger templates

Bibit Parfum Terlaris Pilihan 2015

 on Sabtu, 10 Oktober 2015  

Melakukan pembelian parfum isi ulang atau bibit parfum memang sudah sangat sering sekali dilakukan oleh anda sekalian. akan tetapi masih banyak dari anda sekalian yang belum paham mengenai apa itu parfum isi ulang? Parfum isi ulang adalah parfum yang di racik secara langsung dengan menggunakan fragrance atau bibit pewangi tertentu dengan campuran pengencer dan alcohol. Adapun untuk jenis item dari parfum isi ulang ini sangatlah banyak sekali bisa mencapai ratusan jenis.

Maka untuk itulah tidak mengherankan jika parfum isi ulang ini sangat popular dan digemari masyarakat lapisan menengah bawah, selain pilihan aroma yang sama dengan parfum branded original import juga faktor harga yang ekonomis. Para penikmat  dan pencinta parfum yang  semakin banyak dan menjadikan usaha toko parfum isi ulang  mampu bertahan selama 3 dekade lebih.




More Info, 
Silahkan Hubungi Kami / Please Call Us : www.GrosirParfumMalang.Com
HEAD OFFICE : 
JL.Pahlawan RT 03 RW 03,
Kel.Balearjosari,
Kec.Blimbing, Kota Malang, Indonesia 
CONTACT :
Bpk. ARI PURWANTO, S.PdI



0856.4640.4349(IM3)
0881.625.4781(Fren)
PIN :329867ee
:: Call Center 24 Hours ::
E-mail : aromasurga87@gmail.com

Bibit Parfum Terlaris Pilihan 2015 4.5 5 Unknown Sabtu, 10 Oktober 2015 Melakukan pembelian parfum isi ulang atau  bibit parfum  memang sudah sangat sering sekali dilakukan oleh anda sekalian. akan tetapi masih...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme